Kamis, 21 Juli 2011

GEFORCE GTX 470 TWIN FROZER II RP 2,9 JUTA KARTU GRAFIS




            Sudah menjadi cerita lama bila produsen VGA dan komponen komputer lainnya kerap mengeluarkan seri terbaik sebelum merilis versi turunan atau "adik-adiknya". Begitu pula halnya dengan NVIDIA GTX 470 ini.
            GTX 470 bisa dikata adalah 'versi hemat' dari GTX 480. Lantaran basis arsitekturnya sama dengan sang kakak,halnya dengan beberapa pengurangan.
            Ketika pertama di luncurkan, harga yang dipatok tidak terlalu tinggi.Jelas ini merupakan usaha NVIDIA untuk menghadang AMD yang juga baru meluncurkan Radeon 5870.
            posisinya yang menguntungkan membuat produk ini sukses meraih predikat sebagai salah satu produk terbaik untuk ukuran mid-end. 

            meski dirilis dengan bandrol harga yang terjangkau,GTX 470 tetap menawarkan segudang fitur.Bahkan untuk versi yang 1,5 GBnya yang dibekali dengan clockspeed yang lebih tinggi dan telah teroverclock secara pabrikan, MSI masih menjualnya dengan kisaran harga US$ 280.
            Meski AMD meluncurkan Radeon 6870 dengan harga yang bersaing 470 tetap melangkah pasti.Performanya memang tidak diragukan lagi.
            Pengujian dengan DX11 sukses membuat AMD 6870 harus bertekuk lutut dengan kemampuan 470.Ia tetaplah kartu grafis monster untuk DX10 dan tetap menuai hasil maksimal untuk pengijian resolusi  1920x1980.
Prince Performer
            Bila GTX 470 dibandrol dikisaran US$250-280,rasanya memang cukup sulit untuk menemukan produk lain yang sepadan secara performa maupun harga.Baik dari NVIDIA sendiri maupun dari kubu pesaingnya.
            470 adalah salah satu VGA yang powerful dari pengujian kali ini.Performa DX10 dan DX11 sangat baik.
            Bila versi yang sudah teroverclock secara pabrikan masih terasa terlalu mahal, anda bisa memiliki versi standarnya yang dijual dengan harga yang lebih bersahabat di kantong. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar